Girls' Generation Girls' Generation Girls Generation Girls' Generations Girls' Generation Girls' Generation Girls' Generation Girls' Generation Girls' Generation Girls' Generation Girls' Generation


Google Search

We Heart It

Heart It

Selasa, 10 Mei 2011

Jogja Trip [part 1] date : may 6, 2011

hari ini adalah hari dimana gue dan temen temen gue berangkat menuju jogja untuk acara perpisahan.

awal perjalanan, dimulai dari naik angkot menuju tempat berkumpulnya bis bis yang sedang menunggu penumpangnya, tempatnya di taman modern cakung, jakarta timur.
pertama gue nenteng tuh 3 tas dari rumah ke depan gang deket mesjid dan panggil tukang becak. "bang (sambil tepok tangan biar kepanggil)" akhirnya tuh tukang becak sadar gue panggil dan segera menghampiri gue yang sedang menunggunya.
dan gue pun naik, dan menuju ke depan pasar alias menuju jalan raya tempat angkot 07 ngetem.
udah sampe nih, gue bayar tuh becak dengan harga 3 ribu rupiah, dan menuju ke angkot yang sedang ngetem. pas naik gue nunggudi dalem mobil sambil was was ditinggal apa engga ya ckck.
skip lah pokoknya, tiba-tiba gue udah di taman modern cakung. intinya naik angkot deh kesananya -_-

gue gotong tuh bawaan gue menuju bis, eh ternyata tentengan yang isinya baju disuruh taro di bagasi, gue mana tau, haha, akhirnya gue minta tolong ramo buat naro tuh barang gue.

terus kata sandi si carla malah belum dateng, padahal bapaknya udah sampe. waktu itu gue bingung, ko bapaknya udah sampe tapi si carlanya belum sampe sih? ternyata kata sandi, bapaknya dateng karena jemput nyokapnya, sedangkan nyokapnya sama si carla yang dari rumahnya kakanya itu. hedeeeh -_-

di tunggu tunggu tunggu, akhirnya ga muncul muncul juga, ampe ditanyain guru guru terus. ckck
skip lah tiba-tiba carla udah sampe di bis dengan muka yang ga bersalah banget, dikira dia ga telat kali padahal mah telat banget.

terus perjalanan pun dimulai dengan bacaan doa "audzubillah himinasyaitonirrojiim, bismillahirrahmanirrahim, bismillahi majreeha wa mursaaha inna rabbi laa ghafururrahiim, bismillahi tawakaltu alallah lahaulawala quwata illa billahil aliyil adziim"

skip perjalanan di mobil membuat gue ga bisa tdr (pertamanya gitu)
akhirnya tempat pemberentian pertama di tol, gue pipis, tapi ga bayar haha dasar ga mau rugi. abis pipis gue foto foto ama temen temen.

lanjut lagi perjalanan, lalu di tengah perjalanan hujan deras, carla udah ketakutan ampe baca doa. ya ampun.
terus gue lupa lg, tiba tiba udah di pemberentian tempat makan SR. disana gue muntah haha, carla juga muntah. masa muntahan gue warna ungu. iyuuuh.

terus gue langsung menuju restonya buat makan. sambil makan disana ada yang setel ovj, gue nonton aja deh hehe.

oiya sebelum gue ngambil makanan, gue di hebohkan dengan berita kehilangan hapenya maulida. weh weh weh.
dicari dicari dicari akhirnyaaaaa...
ga ketemu -_-
yaudah deh nasibnya maul, dan semuanya kembali ke bis masing masing. (next)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
Tweet